Keindahan Anjungan Bontang Kuala Pada Sore Hari

BONTANG – Salah satu yang tempat bersantai yang paling pas pada sore hari di desa wisata bontang kuala adalah anjungan bontang kuala. Desa Wisata Bontang Kuala merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki banyak sekali tempat untuk bersantai bersama keluarga, kerabat, pasangan, ataupun teman. letaknya yang sangat cocok untuk melihat matahari terbenam atau biasa disebut oleh masyarakat sunset.

Anjungan Bontang Kuala terletak pada ujung Desa Bontang Kuala masyarakat Bontang biasa menyebutnya belakang panggung, karena letaknya yang berada persis di belakang panggung acara di Bontang Kuala. Letaknya yang diujung membuat suasana di sore hari sangatlah enak untuk dipandang apalagi untuk melihat sunset, biasa masyarakat saling berfoto ria pada sore hari di Anjungan Bontang Kuala karena matahari sore sanagt estetik untuk dijadikan cahaya untuk berfoto,apalagi dengan adanya matahari terbenam akan membuat foto-foto menjadi lebih indah ntuk dilihat. Selain untuk berfoto dengan cahaya matahari yang ingin terbenam, di Anjungan Bontang Kuala juga merupakan tempat untuk mengobrol atau berkumpul bersama orang-orang terkasih yang cocok.

Berkumpul dengan orang tersayang di Anjungan Bontang Kuala tidak lengkap rasanya bila tidak memakan atau meminum sesuatu, oleh karena itu di sekitaran Anjungan Bontang Kuala terdapat banyak sekali tempat makan ataupun cafe yang bisa dikunjungi untuk menemani bersantai anda bersama orang terkasih. Di Anjungan Bontang Kuala terdapat makanan dan minuman yang beragam serta harga yang terjangkau dan rasa yang tidak kalah enak, makanan yang biasa masyarakat makan saat ke Anjungan antara lain ada mihun,gorengan,pentol bakar dan masih banyak lagi.

Tidak hanya sunset,makanan,dan tempat yang strategis yang membuat Anjungan Bontang Kuala terkenal dikalangan masyarakat,namun karena air di Bontang Kuala merupakan air yang jernih dan jarang sekali ditemukan sampah,sehingga banyak masyrakat yang ingin berenang di Anjungan Bontang Kuala. Namun belakangan ini banyak ditemukan penampakan-penampak buaya disekitar perairan Anjungan Bontang Kuala sehingga saat ini telah dipasangkan palaang hati-hati ada buaya agar para pengunjung yang berada dipinggir anjungan dan yang ingin berenang dapat berhati-hati, ataupun membatasi kegiatan didalam air tersebut, agar menghindari kejadian yang tidak diinginkan terjadi.

Banyaknya pengunjung yang seing berdatangan di Anjungan Bontang Kuala setiap harinya menyebabkan banyaknya sampah yang berceceran di sana, sampah-sampah tersebut antara laian tusuk-tusukan,plastik,dan juga sisa-sisa makanan. Sampah-sampah yang berceceran akan membuat beberapa pengunjung tidak merasa nyaman, tidak hanya itu sampah yang akan jatuh ke laut juga akan membuat makhluk hidup yang ada dilaut menjadi terganggu. Salah satu penyebab banyaknya sampah di mana-mana atau biasa kita sebut buang sampah sembarangan ini adalah kurangnya tempat sampah yang ada di Anjungan Bontang Kuala ini.

Namun pemerintah tidak hanya diam melihat adanya kendala yang dimiliki di Anjungan Bontang Kuala ini, dan saat ini kelurahan yang menangani Bontang Kuala yaitu kelurahan Bontang Kuala sudah mempersiapkan tempat-tempat sampah yang akan diletakkan di Anjungan Bontang Kuala sehingga dapat memecahkan masalah sampah yang ada di Anjungan Bontang Kuala ini.

Jadi kita sebagai masyarakat mari ikut mengambil andil dalam memelihara keasrian di daerah Bontang Kuala terutama pada Anjungan Bontang Kuala yang menjadi tempat untuk para warga melepas penat dan bersantai, dengan membuang sampah pada tempatnya. Agar terwujudnya kota Bontang yang asri tanpa sampah,dan supaya para pengunjung pun senang melihat daerah kota Bontang khususnya Anjungan Bontang Kuala bebas dari sampah yang berserakan di mana-mana.

PPID Kel Bontang Kuala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *